INI YANG AKAN TERJADI JIKA PKI HIDUP LAGI ! WASPADA !


PKI dan komunisme dituding akan bangkit lagi.Kivlan Zen,semorang Mayor Jendral TNI mengatakan,salah satu bukti adalah dua acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) belum lama ini.

Dari informasi yang ia dapat langsung dari anak PKI, sudah banyak orang-orang yang ingin komunisme bisa berkembang dan tumbuh di Indonesia.
"Dari informasi ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta (yang ingin PKI bangkit)," ujar Kivlan 

Apabila kebangkitan komunisme ini didiamkan saja oleh pemerintah. Maka mereka perlahan-lahan akan mengumpulkan terus massa untuk mengubah paham dan ideologi di Indonesia. Ini tentunya sangat berbahaya sekali bagi kedaulatan Indonesia,Menurut Kivlan ini.
"PKI ini bahaya jadi motivnya PKI ini ingin berkuasa, ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator, melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan," lanjutnya.

Oleh karena itu, apabila orang ada yang mengaku PKI tapi dia cinta Pancasila dan memiliki Tuhan berarti itu adalah kebohongan. Pasalnya PKI tidak mengakui adanya Tuhan dan Pancasila.
Pemerintah juga harus tegas, memberitahukan kepada masyarakat bahwa TAP MPRS Nomor 25/1966 tentang Pembubaran PKI, tidak akan dicabut. Sehingga komunisme tidak akan bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »