BEJAT!!! PENGAKUAN MILITAN ISIS : TIAP MALAM SETUBUHI GADIS PERAWAN!


Seorang militer ISIS mengaku bahwa selain menerima uang, dirinya juga diberi empat gadis perawan sebagai "bonus gaji" selama bergabung dengan ISIS.
Militan ISIS yang bernama mohammed Ahmed memberikan pengakuannya di depan pengadilan Niniwe, Iraq, atas tuduhan penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan.

Dari pengakuan Ahmed, dirinya memang terlibat dalam penculikan perempuan Yazidi pada pertengahan 2014 di Sinjar.Namun,Ahmed membela perbuatannya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti perintah dari pemimpin kelompok ISIS tersebut.

Semua perempuan yang diculik itu kemudian menjadi tawanan ISIS dan dijadikan budak seks, yang digilir untuk disetubuhi satu per satu.
"Saya diberikan empat gadis yang saya tawan di sebuah rumah kosong. Tiap malam saya setubuhi mereka satu per satu," cerita Ahmed.
Ia juga mengatakan,"Mereka semua masih perawan saat saya mendapatkan mereka, lebih dari itu mereka juga cantik," .


Ahmed mengatakan empat perempuan itu merupakan bagian dari gajinya atas keterlibatannya bertempur dengan ISIS.
"Mereka termasuk dalam bayaran saya. Saya tiap bulan menerima 60 ribu dinar Irak (Rp 700 ribu), dan empat gadis itu adalah bonusnya," ucapnya.

Setelah Ahmed merasa bosan dengan empat perempuan itu, ia menjual mereka pada anggota militan lain senilai 230 ribu dinar (Rp 2,7 juta) per orang.

Dalam operasi pembunuhan dan penculikan warga Yazidi, Ahmed mengaku sempat membunuh sekitar 10-12 orang, termasuk di antaranya anak-anak.
Ahmed kini ditahan oleh otoritas Irak di sebuah penjara yang kondisinya memprihatinkan, di mana narapidananya banyak menghadapi penganiayaan oleh pasukan Iraq.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »