Sering di Enjot Pacar Ibunya, Bocah SD ini Ketagihan

 Seorang siswi SD yang masih bocah seharusnya belum tahu apa itu hubungan seksual, saat ini menjadi ketagihan untuk berhubungan seks dan ternyata sudah positif hamil. Seorang siswi SD di Surabaya mengaku sering sekali di setubuhi oleh pacar ibunya sendiri. 

Saat ini anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tengah hamil lima bulan dan ia di nyatakan mengalami ketagihan berhubungan seks.

Siswi SD tersebut hanya tinggal berdua berasama ibunya yang sudah lama pisah dengan suaminya di salah satu daerah di Surabaya timur. Ibu dari siswi ini yang mungkin tidak ingin merasa kesepian ternyata memiliki hubungan yang khusus dengan seorang laki-laki yang sering main ke rumahnya.

Siswi ini memberikan pernyataan yang mengejutkan saat ia di tanyai oleh pihak LPA Jatim. Saat di tanya ia juga menjawab dengan santai , “Saya sering melihat ibu berdua di kamar dengan kakak yang sering datang itu,” ucap siswi SD.

Saat ini siswi tersebut telah di tangani oleh jejaring lembaga swadaya masyarakat pemerhatian anak Surabaya. “Dia sering melihat ibunya dengan laki-laki tersebut berhubungan seks,” tutur ketua Divisi Data dan Riset, LPA Jatim Isa Anshori.

Korban di tempatkan di tempat yang khusus, “Ia mendapatkan program pemulihan psikis, juga untuk menghilangkan ketagihan berhubungan seks,” ungkapnya.

Sebelumnya Lembaga Perlindungan Anak Jawa Timur juga menemukan siswi SD yang sedang hamil lima bulan. Selain disetubuhi ayahnya sendiri, siswi SD yang berusia 15 tahun tersebut mengaku juga telah di setubuhi oleh guru agamanya saat di sekolah

Kasus yang menimpa siswi Sekolah Dasar di Surabaya utara tersebut saat ini sudah di tangani oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ayah ataupun sang guru telah di amankan oleh pihak kepolisian.

Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa setiap orang tua perlu memperhatikan lebih anak anda, tidak pedulu jenjang pendidikan anak anda, besar ataupun kecul, jagalah anak anda sebaik mungkin. jangan sampai merusak kelakuan, akhlak dan juga hawa nafsu untuk kepentingan pribadi.

Zaman sekarang sudah sangat sering terjadi kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang dilakukan oleh berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »