Manfaat Teh Hijau Ternyata Bisa Membuat Kesuburan

Hasil gambar untuk teh hijau
Sekian dari berbagai manfaat yang di simpan dalam segelas teh hijau. Banyak sekali kekayaan yang antioksidan, selain itu teh hijau juga bisa menurunkan berbagai macam penyakit terumata yaitu kanker, dan sekaligus mendongkrak memori.

Namun, banyak yang memberikan efek tidak baik, tejrmasuk teh hijau. Menrurut sebuah studi bulan Januari dalam arti Joutnal Of Functional Food ( Jurnal Makanan Fungsional ), jika minum terlalu banyak akan memberikan efek yang buruh ( Negatif ) pada kesuburan, melansir Womemn's Health ( Kesehatan Perempuan ), Selasa (21/11/2017 ).

Untuk ini para peneliti mengatakan bahwa banyak berbagai dosis antioksidan pada 48 lalat buah. Mereka memberikan enam lalat dari masing - masing jenis kelapan empat jumat antioksidan yang berbeda : nol, dua, setengah, lima, dan 10ml.

Setelah itu para peneliti akan memberikan organ reproduksi lalat dan akan menelitinya lebih lanjut.
Hasilnya : Lalat betina yang di berikan 10ml antioksidan ( dianggap sebagai dosis yang tinggi bagi lalat betina ), mengalami penuruan yang sangat drastis pada reproduksinya. Dan akan memberikan keturunan dari lalat yang diekspos antioksidan yang tinggi, dan akan memberikan ukuran yang lebih kecil dibanding dengan anak dari lalat lain yang paparannya lebih kecil. 

Dengan Keseluruhan, para peneliti akan mengatakan bahwa, efeknya akan lebih dirasakan pada lalat betina dibandingkan dengan lalat jantan.

Jika anda sedang berencana memiliki anak atau sedang hamil, hal ini yang harus anda cermati.

Tapi kita perlu ditekankan sekali lagi, penelitian ini dilakukan pada lalat buah, bukan untuk manusia. Walalupun begitu, penulis akan pasti mengingat, jika lalat buat sering digunakan sebagai bahan percobaan untuk para penelitian beomedis manusia.

Pada intinya, untuk kamu yang sedang hamil, atau berencana ingin hamil dalam waktu yang dekat, yang terbaik selalu ada waktu untuk mendiskusikan semuanya kepada dokter kandungan.

Para peneliti juga akan menekankan bahwa, teh jijau jangan diminum dengan jumlah yang berlebihan. Dan jika tidak diminum secara berlebihan teh hijau akan memili banyak manfaat kesehatan


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »